Opini

UNIMED KEMBALI BERDUKA

Seluruh Civitas Unimed kembali berduka, salah satu Mahasiswi Unimed Fakultas Bahasa dan Seni, Tiodora Sitinjak yang merupakan mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Ditabrak  mobil yang dikendarai oleh seorang Ibu di MMTC Jalan William Iskandar, Minggu (2/12).

Surif, Selaku Ketua Humas Unimed menuturkan bahwa Kejadian ini terjadi pada sore hari, saat Tiodora dan kedua temannya yaitu Vivi Simorangkir, Mahasiswi prodi Sastra Indonesia. Dan Verawati Panjaitan, Mahasiswi prodi Pendidikan Bahasa Indonesia sedang berjalan-jalan di sekitaran MMTC. Tiba-tiba sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang Ibu yang di duga baru belajar menyetir mobil menabrak mereka bertiga. Tiodora bersama dua rekan nya turut menjadi korban dalam kejadian naas tersebut, Vivi mengalami luka cukup serius dan kini masih dalam perawatan medis dan Verawati mengalami cedera ringan.

Kini jenazah tiodora sitinjak sudah di semayamkan oleh pihak keluarga. Untuk pelaku sendiri sudah di tahan oleh pihak polisi.

Surif menuturkan bahwa Insiden ini terjadi diluar dari kegiatan kampus. Namun pihak Unimed sendiri akan membantu semaksimal mungkin biaya perawatan bagi korban.

“Unimed Sendiri akan membantu semaksimal mungkin pembiayaan kesembuhan Korban yang sedang dirawat di Rumah Sakit, namun perlu di garis bawahi bahwa Unimed tidak membiayai keseluruhan pembiayaan” Ujar Surif.

Atas  kejadian tersebut  pihak Civitas Unimed mengucapkan belasungkawa terhadap korban. Terkhusus UKM Pers Mahasiswa Kreatif UNIMED, mengingat Almarhum adalah mahasiswi aktif yang pernah mengikuti perekrutan Calon Kru Baru ankatan 30 UKM Pers Mahasiswa Kreatif  UNIMED. Turut berduka bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga amal dan ibadah Tiodora Sitinjak di terima  dan ditempatkan dihadapan sang Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Cek juga

Close
Close