Medan – Kreatifonline.com, Sesuai dengan catatan dari Microsoft, Windows 8 akan memiliki keyboard sentuh dua yaitu untuk mobilitas terbaik dan fleksibilitas. Keyboard sentuh ini berfungsi untuk meningkatkan ukuran penuh keyboard dengan tombol ukuran besar dan dengan thumb keyboard unik yang sangat berguna, ketika Anda sedang bepergian. Keyboard sentuh ini mencakup beberapa fitur untuk mempercepat kita untuk mengetik dengan lebih akurat. Untuk membuat mengetik lebih efisien, Windows menunjukkan kata-kata dilayar sebagai jenis pengguna, yang memungkinkan pengguna untuk menunjukkan kata dengan sekali tekan.

Keyboard dengan sentuhan baru pada Windows 8 menggunakan sistem operasi dengan mengadopsi bahasa yang berbeda. Pada komputer yang sentris sentuh, keyboard secara otomatis menyesuaikan ke bahasa, apa yang mereka pilih untuk Windows 8. Pengguna masukan dan pengaturan bahasa secara otomatis diterapkan pada seluruh komputer, bukan untuk program tertentu.

Berkat adanya perkembangan Windows 8. Hal ini dapat mendukung semua jenis perangkat, baik itu chipset ARM yang berbasis sentuh dan sensor. Windows 8 ini bekerja dengan indah pada perangkat apapun. Pengguna dapat menggunakan Windows 8 pada 10 inci batu tulis dengan baterai yang baik atau ultra ringan laptop atau pun desktop yang kuat. Terlepas dari itu, perangkat Windows 8 juga bekerja dengan sempurna pada perangkat apapun dengan waktu boot lebih cepat. Manajemen App yang efisien dan dengan penggunaan memori berkurang. Bila dibandingkan dengan sistem operasi lain, Windows 8 lebih kuat dan lebih responsif.

Apps adalah konsep baru yang terdapat di dalam Windows 8 pada sistem operasinya. Microsoft memberikan petunjuk tentang Apps di Gedung Windows 8 blog, ketika mereka mengungkapkan Windows 8 tim pada perkembangannya. Sesuai dengan Microsoft, Apps yang terdapat di Windows 8 yang indah, intuitif, dan mereka terfokus pada pengalaman pengguna. Apps ini mengisi seluruh layar pada 8 sistem operasi Windows Anda tanpa gangguan. Apps di Windows 8 mudah beradaptasi pada resolusi layar yang berbeda seperti papan tulis, notebook, netbook, laptop, dan monitor berukuran besar. Mereka dapat bekerja pada platform seperti platform x86, x64 dan ARM. Apps membuat tugas sehari-hari lebih mudah, hal ini lebih mudah untuk mencari, berbagi, dan mengirim konten antara satu Apps untuk Apps lainnya.

Ketika pengguna terhubung ke internet, Apps akan menjadi hidup dan mereka menunjukkan konten terbaru untuk tetap up to date. Pada Windows 8, Microsoft memberikan aplikasi penting yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari pengguna. Microsoft akan menyaring setiap Apps yang masuk ke jendela toko Apps. Pengguna dapat dengan mudah menikmati browsing dengan browser baru. Apps yang hadir siap untuk setiap perangkat seperti desktop, laptop, tablet, dan lainnya. Dengan bantuan rekening yang terhubung, pengguna dapat men-download Apps dan mereka dapat menggunakannya pada sistem apapun. Dengan sign in dengan account yang terhubung dengan Microsoft mereka dan bisa mendapatkan aplikasi Metro gaya mereka dengan pengaturan yang mereka inginkan.

Tapi bagi anda pencinta Microsoft harus bersabar menurut Microsoft, Anda akan dapat men-download Windows 8 Pratinjau Rilis pada minggu pertama Juni. Windows 8 akan mencapai rak-rak toko pada bulan Oktober juga, sehingga akan menarik untuk melihat apakah Microsoft dapat memuluskan semua tepi kasar meskipun kesenjangan yang lebih pendek antara rilisnya.

Kabar itu diungkapkan oleh Microsoft Windows honcho Steven Sinofsky di Windows 8 Hari Dev di Jepang. Anehnya, perusahaan ini memilih untuk menggunakan logo Windows lama di tayangan slide mereka bukan versi, tetapi Metro yang lebih baru lagi.

Adapun perbedaan yang dapat Anda harapkan antara Preview konsumen dan pratinjau rilis, tidak ada yang resmi terkuak. Salah satu kemungkinan yang baik adalah lebih kuat SkyDrive integrasi, dengan peluncuran resmi aplikasi sinkronisasi desktop untuk Windows dan Mac dalam ketersediaan peningkatan awan dilayar penyimpanan.

Jumlah kunjungan: 593 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.