(Jum’at, 20 Oktober 2016) UKM Persma Kreatif kembali melantik Badan Pengurus Harian yang berlangsung di VIP Serbaguna Unimed tepatnya pada jam 14.00 Wib. Dalam acara pelantikan ini turut hadir Staf Ahli Rektorat Unimed H. Samran Angkat S.Pd, Dr. Hariadi S.Pd turut hadir juga LPM-LPM dari kota Medan, seperti Dinamika UINSU, Teropong UMSU, STIP PERS, serta UKM yang berda di lingkungan kampus UNIMED.
Susunan kepengurusan dalam pelantikan kali ini adalah Heri Setiawan sebagai Pimpinan Umum, Sekretaris Umum Kartika Sari, Pimpinan Redaksi Ari Tata Pratama, Pimpinan Perusahaan Nurul Hidayah Pimpinan Litbang Anggita Siregar dan Bendahara Umum Husna Fadhila. Para pengurus langsung dilantik oleh Staf Ahli Rektorat Unimed sekaligus pembacaan SK.
Staf ahli Rektorat Unimed Dr. Hariadi S.Pd, dalam sambutannya mengatakan supaya UKM Persma Kreatif dapat menunjukkan eksistensi dalam hal-hal yang kreatif, bukan hanya dalam bidang jurnalistik namun ikut serta berproses dalam bidang yang lainnya.
Pimpinan Umum Persma Kreatif Heri Setiawan, dalam sambutannya mengharapkan dalam kepengurusan tahun ini beliau dan para rekan-rekan yang lain akan berusaha melahirkan SDM yang benar-benar matang yang nantinya dapat menunjukkan eksisitensi sebagai wadah Jurnalistik di lingkunagan Kampus Unimed. Acara ini berakhir tepat pada pukul 16.30 yang diakhiri dengan penampilan akustik yang sangat menghibur dari salah satu kru Persma Kreatif Unimed.

Jumlah kunjungan: 29 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.