BNI Wilayah Medan memberikan bantuan sarana pendidikan bus kepada Universitas Negeri Medan (Unimed). Kegiatan penyerahan simbolis kunci bus sarana pendidikan universitas yang dilaksanakan di Gedung Biro Rektor Unimed dihadiri Rektor Unimed, Prof. Dr. Syawal Gultom, M. Pd, beserta jajarannya, Pimpinan BNI wilayah Medan, beserta jajarannya, dan Perwakilan Mahasiswa, Ketua Senat Mahasiswa Unimed Juan Utama Batubara beserta jajarannya. (Selasa,3/10).

“Kegiatan ini diawali oleh pembukaan tari persembahan oleh mahasiswa prodi pendidikan seni tari, dan dilanjutkan acara penyerahan kunci secara simbolis oleh pimpinan bni wilayah medan kepada rektor unimed.

Melalui kata sambutannya CEO BNI Wilayah Medan mengatakan terimakasih kepada pihak Unimed yg sudah banyak berpartisipasi pada kegiatan BNI semoga apa yang diberikan menjadi bermanfaat bagi Unimed dan sesuai yg diharapkan.

“ini sudah sesuai janji ni, kemarin memang mau janji memberikan unimed sesuatu, akhirnya sekarang janji itu sudah ditepati, kami melalui nama Unimed mengucapkan banyak terima kasih kepada BNI atas partisipasinya” ujar Rektor Universitas Negeri Medan, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan test drive berkeliling kampus menggunakan bus tersebut turut berperan CEO BNI beserta jajarannya, Rektor Unimed beserta jajarannya dan Ketua Senat Mahasiswa Unimed.

Jumlah kunjungan: 24 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.