Kreatifonline.com, Unimed – -Keramaian terlihat di gedung serbaguna UNIMED, dimana tengah berlangsung pelantikan sarjanawan/i sebanyak 2.814 orang pada jenjang D3, S1, S2 dan S3. Yang dilaksanakan pada 19-20 Oktober 2016.
Kegembiraan para orang tua terlihat dari antusias mereka menunggu putra putri mereka selesai dilantik. Meskipun banyak sanak saudara yang hanya menunggu di luar gedung. Suatu kebanggaan bagi mereka melihat putra-putrinya mengenakan toga sebagai bukti telah menyelesaikan study nya. “Semoga anak kami yang telah diwisuda mendapat pekerjaan yang nantinya dapat meningkatkan tarap kehidupan keluarga” ujar bapak Kaban salah satu orangtua mahasiswa yang tengah menunggu anaknya selesai dilantik.
“Kegembiraan atas keberhasilan saudara ini bukanlah akhir dari perjuangan dan belajar, melainkan sebagai titik pangkal yang baru dalam membuktikan bahwa apa yang saudara peroleh selama studi dapat menjadi bekal dalam menghadapi dunia kerja yang dari waktu ke waktu semakin kompetitif”. Ucap prof. Syawal Gultom selaku rector Universitas Negeri Medan.
Suriyanto, peraih IPK 4.0 dari Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia pps. mengungkapkan rasa Terima kasihnya kepada Unimed dan orangtua tercinta, tanpamu kami tiada arti. Semoga para wisudawan mendedikasikan ilmunya untuk kemajuan dan kemakmuran negeri Indonesia raya.

Jumlah kunjungan: 27 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.