(Selasa, 3/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Tarung Derajat Unimed kembali kukuhkan pengurus pada periode 2017-2018. Acara ini diadakan di ruang VIP Gedung Serbaguna Unimed. Turut juga dihadiri oleh perwakilan dari Wakil Rektor III, Irwansyah, S.Pd, M.Pd, Kabag bidang Kemahasiwaan Dra. Nurhaidah, S.H., dewan pelatih Tarung Derajat beserta undangan dari berbagai UKM yang ada di lingkungan Unimed.

Tidak kalah seru, acara ini menampilkan pertunjukan Tarung Derajat yang nantinya akan diikutsertakan dalam perlombaan Pomnas yang akan dilaksanakan di Sulawesi pada tanggal 12 Oktober mendatang.
Ayu Harti Sirait dari Pendidikan Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Unimed merupakan ketua yang dikukuhkan pada periode ini. Adapun harapan dari pihak rektorat, dewan pelatih dan para senioran UKM Tarung Derajat, mereka berharap agar semakin maju dan berjaya, lebih berpegang terhadap visi dan misi serta program-programnya. Dan lebih menorehkan prestasi serta dapat mengharumkan nama Unimed dan Sumatera Utara.

Ayu Harti Sirait selaku ketua baru juga optimis dan bersemangat dapat memajukan UKM tersebut dalam masa pengabdiaannya. Dalam kata sambutannya Ayu juga mengajak seluruh anggota Tarung Derajat untuk lebih solid dan saling bahu-membahu dalam mengemban amanah. “ Mari kita saling membantu dalam memjalankan amanah ini, karena tidak mungkin saya bisa mengemban amanah ini sendirian dan semoga dengan pelantikan kepengurusan ini dapat membawa manfaat yang positif untuk kemajuan UKM Tarung Derajat kedepannya” tutur Ayu mengakhiri kata sambutannya. Acara berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diharapakan

Jumlah kunjungan: 10 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.