Sabtu (11/09), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga menggelar pertandingan futsal antar pelajar SMP sederajat di lapangan basket Unimed. Pertandingan ini diikuti sebanyak 64 tim dari berbagai sekolah yang berada di kota medan maupun daerah diantaranya Kisaran, Siantar dan daerah lainnya. Pertandingan ini dimulai dari tanggal 10 November dan diakhiri pada tanggal 12 November 2017 mendatang.

Pembukaan acara ini dibuka langsung oleh Badan Pengurus Harian UKM Olahraga yang mengaharapkan adik adik SMP dapat menyalurkan bakatnya dan bermain secara sportif di turnamen futsal ini.

Pertandingan ini merupakan even tahunan UKM Olahraga. Tujuan dari kegiatan ini diharapkan olahraga futsal dapat dijadikan sebagai wadah komunikasi dan untuk mengikat tali silaturahmi antar pelajar SMP. “kegiatan ini diharapkan dapat sebagai wadah untuk menggali bakat adik adik khususnya di olahraga futsal” terang Muhammad Madun Ritonga sebagai salah satu panitia even itu.

Even ini khusus mempertandingkan kategori pelajar putra SMP sederajat, se-Sumatera Utara.

Salah seorang pelajar, Arya Permadi yang merupakan siswa dari sekolah SMP Laksamana Martadinata Medan yang turut mengikuti turnamen ini turut mendukung kegiatan ini. “Saya sangat senang bisa ikut pertandingan ini karena dapat berkompetisi bersama teman teman dari berbagai sekolah di wilayah sumatera utara,” Ujar Arya.

Untuk tim juara, selain mendapatkan tropi, peserta juga mendapatkan uang tunai. Juara 1 mendapatkan dua juta lima lima ratus ribu rupiah, juara 2 yaitu satu juta lima ratus ribu rupiah, juara 3 yaitu satu juta rupiah dan juara 4 lima ratus ribu rupiah.

Jumlah kunjungan: 16 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.