Kreatifonline.com, Unimed – -FBS mengadakan seminar “Layanan Kesejahteraan dan Kewirausahaan Mahasiswa Melalui Pemberdayaan Klinik Kewirausahaan Mahasiswa”. Kegiatan ini diadakan di Fakultas Bahasa dan Seni, gedung 69.03.1, Unimed pada hari Selasa (27/9) pukul 09.00 WIB. Menghadirkan Dekan FBS, Dr. Isda Pramuniati, M.Hum dan Ali Fikri Hasibuan, SE., M.Si., sebagai pembicara.

Menurut laporan ketua panitia, Herlina, tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam menyusun proposal PKM. Harapannya penyusunan proposal dan proposal hibah bina desa dapat terus ditingkatkan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 35 mahasiswa perwakilan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) dan 45 mahasiswa dari setiap jurusan.

Pembukaan dilakukan oleh dekan FBS, beliau sekaligus menjelaskan bagaimana dasar pembuatan proposal PKM. Beliau juga sangat berharap, mahasiswa FBS bisa semakin meningkatkan kreatifitasnya dan meraih prestasi, seperti pemenang Pimnas tahun ini. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Ali Fikri dari Fakultas Ekonomi Unimed. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan mendapat tanggapan dari mahasiswa. Walaupun beberapa mahasiswa merasa bosan saat pembicara kedua. “Pembicaraannya monoton, sehingga terlalu membosankan,” ungkap salah seorang mahasiswa yang tidak mau disebut namanya.

Jumlah kunjungan: 37 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.