Kreatifonline.com, Medan – Awal yang baik pasti akan berakhir dengan baik dan begitu juga sebaliknya awal yang buruk pasti akan berakhir dengan buruk.

Mengenai awal yang baik dan buruk yang berbalut dalam kisah Feeza, perempuan cantik bernama lengkap Nafeeza Kireynahikari Kira, yang sangat yakin bahwa cintanya terhadap Akiro Ken cowok asli Jepang bermata sipit yang dipadu dengan alis mata tebal dan hidung mancung plus bibir tipisnya akan berakhir dengan bahagia. Meskipun Feeza mulai merasakan bahwa Ken sudah mulai tidak memperhatikannya lagi karena ada orang ketiga diantara mereka bernama Fanya.

Perasaan sedih yang dirasakannya terobati oleh kehadiran sahabat barunya di SMA kota Tokyo bernama Shasi. Meskipun pada awalnya Feeza menganggap persahabatan itu BOHONG!! Ngak benar-benar tulus karena dulu di saat masih duduk di kelas satu SMP pernah dikhianati orang yang dianggapnya sebagai sahabat.

Setiap hari hatinya semakin resah dan takut kehilangan orang yang dicintainya. Disisi lain, Fezaa juga takut kalau akan kehilangan orang yang mencintainya cowok blasteran Arab- Indonesia bernama Rafael. Jika disuruh memilih maka dia akan memilih Rafael, tapi dia hanya punya satu hati dan itu hanya untuk Ken.

Awal yang baik namun berakhir dengan buruk itulah yang dilakukan Ken terhadap dirinya, hingga seorang pria yang selalu mengatakan “Always Love You” yaitu Rafael mulai mengisi harinya setelah kepergian Ken. Awal yang baik mulai dirajutnya bersama Rafael dengan harapan tidak akan ada lagi nama Ken di hatinya, namun tetap saja berakhir dengan buruk dan Fezaa harus menerima kenyataan bahwa ternyata Rafael adalah saudara tirinya. Akhirnya Fezaa tiba pada titik di mana ia harus mengikhlaskan semua kenangan dan kisah buruk itu di Tokyo dan berpindah ke Jakarta. Apakah Feeza akan menemukan pengganti Ken di Jakarta yang membuatnya begitu menemukan arti cinta, ataukah selamanya dia akan sendiri?? Sudah beberapa tahun tidak ada laki-laki yang berhasil membuatnya merasakan jatuh cinta seperti saat bersama Ken dulu, Feeza akhirnya menyerahkan semuanya kepada takdir.

Novel debut karya Muthi Haura ini disuguhkan dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami. Pembaca diajak menemani sang tokoh utama menelusuri alur kisah hidupnya yang menyedihkan dan juga kisah cintanya yang penuh dengan misteri. Bersiaplah tenggelam bersama emosi ketika menyelam dalam kisah para tokoh ciptaan Muthi Haura ini.

Judul                           : Always Love You

Penulis                        : Muthi Haura

Penerbit                      : Euthenia

Tahun terbit               : 2015

Jumlah halaman        : 180 hlm

Harga                           : Rp 30.000,00

Jumlah kunjungan: 2235 kali

Bagikan

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.