Rabu (11/5), acara gebyar pesona kampus Unimed dibuka secara langsung oleh pembawa acara pukul 09.45 WIB. Sekaligus dimulainya lomba tari maumere di pelataran auditorium yang diikuti 32 tim dari dosen-pegawai dan mahasiswa. Sedangkan di dalam gedung auditorium, pemilihan putra-putri kampus sedang berlangsung.

Acara yang bertemakan “Merajut Kebersamaan, Membangun Karakter Menuju Indonesia Tangguh,” ini akan berlangsung hingga malam dengan berbagai susunan acara. Setiap perlombaan maupun seleksi dilaksanakan hingga pukul 12.00 WIB. Selanjutnya adalah isoma, dan persembahan hiburan . Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan dilakukan pada malam hari, demikian rencana rangkaian acara yang dibentuk panitia.

Adapun juri pemilihan putra putri kampus ialah Wakil Rektor 1, dan 3 serta Ibu Yuni Widia Astuti. Juri tari maumere oleh Ibu Tuti, Bapak Heri Mazmur Sembiring, dan Bapak Bilman Gultom. Pada seleksi pemilihan putra-putri kampus, setiap juri memberikan satu pertanyaan kepada setiap peserta. Pertanyaan dari WR1 yaitu, apa nilai utama yang jarus dijunjung seorang mahasiswa. Kemudian pertanyaan kedua dari WR3, apa pengaruh negati dan positif dari internet. Dan pertanyaan ketiga dari ibu Widya Astuti, apa kesalahan fatal peserta selama hidup dan bagaimana dia menyelesaikannya.

 

Jumlah kunjungan: 85 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.