Medan –  Kreatifonline.com, Sudah 3 tahun lamanya Awang mengalami keterpurukan cinta, Nanda gadis yang dicintainya telah merayap bersama pria lain atas dasar dijodohkan orang tuanya. Setiap ulang tahun Nanda, Awang melakukan ritual perjalanan Jakarta-Jogja dan kembali ke Jakarta dengan sepeda motor, hal itu ia lakukan sebagai bukti kalu Awang masih mencintai Nanda. Merasa kasihan dengan Awang, uti yang merupakan nenek Awang mengenalinya dengan beberapa gadis namun, Awang tetap menanggapinya dengan dingin.

Saat itu Awang mendapatkan tugas dari neneknya untuk mencari Watik, wanita yang akan dinikahkan dengan suami dari sepupu jauhnya yang bernama Nandar. Merasa iba terhadap sepupunya, Awang pergi menjumpai Watik dan mengatakan untuk tidak menikahi Nandar. Di dalam perjalanannya dia bertemu dengan Kejora yang merupakan majikan Watik. Kejora merupakan cewek imut dan mungil, sudah hampir dua tahun dia menjalankan hubungan tanpa status bersama Dimas. Dibilang teman bukan, dibilang pacar juga bukan. Saat ini Dimas sedang melanjutkan pendidikan S2 di Spanyol.

Dari pertemuan Awang dan Kejora, mereka mulai menaruh hati. Mereka saling memendam rasa dan rasa itu adalah Cinta. Suatu ketika Awang menyatakan cinta kepada Kejora, lantas Kejora menjadi bimbang dengan apa yang dia rasakan sekarang, dia masih kepikiran dengan Dimas lelaki yang sangat dicintainya. Namun belum memberikan kepastian mengenai hubungan mereka.

Di saat yang bersamaan Dimas pulang dari Spanyol dan ingin mengajak Kejora menikah. Begitu juga dengan mantan Nanda, wanita yang sangat dicintai Awang tiba-tiba datang kepadanya untuk ngajak balikan.

Lantas apa yang terjadi? Siapa lelaki yang akan dipilih Kejora? Dimas atau Awang? Salahkah Kejora menaruh hati pada Awang, yang saat ini sedang menjalani hubungan tanpa status dengan Dimas lelaki yang dicintainya? Bagaimana pula dengan Nanda yang ngajak balikan dengan Awang?

Nah, Cerita fiksi ini menampilkan sentuhan romantisme yang sangat menggugah pembaca dan ikut hanyut dalam belaian cerita ini. Pembaca juga dapat menikmati sentuhan keindahan alun-alun kota Jogja yang menjadi salah satu latar cerita ini. Cerita yang ditampilkan dikemas dengan apik dan simplicity.

Jumlah kunjungan: 516 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.