Kreatifonline.com – Medan – Selasa, 03 November 2015, Polisi & Jasa Raharja mengadakan “Safety Riding go to campus 2015” di Stadion Universitas Negeri Medan (Unimed).  Acara  ini dibuka oleh rektor Unimed Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd., dan diikuti oleh mahasiswa -mahasiswi  HMJ dari setiap fakultas.  “Tujuan dilakukannya acara ini adalah untuk  mengenalkan tugas dari  jasa raharja kepada mahasiswa  sesuai dengan UU No. 33 dan 34 yang menjelaskan tentang asuransi dalam kecelakaan lalu lintas jalan,” Ujar Herianto sebagai salah satu panitia.

Acara ini dimeriahkan oleh mahasiswa-mahasiswi  dengan melakukan konvoi keliling Universitas Negeri Medan dengan  mengendarai sepeda motor .  Selain itu,  ada games dan lucky draw yang dilakukan panitia  kepada setiap peserta. Pihak panitia juga membagi-bagikan helm kepada para peserta.

“ Acara ini seru, dan mengajari kita agar lebih berhati-hati dalam mengendari sepeda motor dalam berlalu lintas. Pesan buat teman semua berhati-hatilah dalam berkendara, jangan ngebut-ngebut dijalan,” Ungkap Srikartika Putri, Mahasiswa dari Fakultas MIPA Unimed.

Jumlah kunjungan: 177 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.