“Tenyata mahasiswa FMIPA juga memiliki talenta bernyanyi yang sangat hebat. Acaranya keren dan antusias pesertanya luar biasa. Menurut saya semua adalah pemenang. Karena yang terpenting adalah kita membawakan lagu untuk memuji Tuhan. Salut sama panitia yang telah membuat acara sekeren ini.” Ungkap Martha Silalahi selaku sekretaris dalam acara Pesparawi FMIPA.

Pesparawi merupakan singkatan dari Pesta Paduan Suara Gerejawi yang kali ini diadakan pada 9 november 2017. Acara yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh SEMAF FMIPA ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan mahasiswa antar jurusan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan juga untuk meningkatkan talenta mahasiswa FMIPA.
Acara yang berlangsung di Aula Lantai 3 FMIPA ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FMIPA, bapak Drs. Muhammad Yusuf Nst, M.Si dengan memuat tema “Harmony of Science.”. Selanjutnya pemberian materi oleh Bapak Pdt. Esron Siregar, M.Th mengenai keharmonisan di dalam diri kita terhadapa alam.

Acara yang diketuai oleh Jonatan Sihombing ini mendatangkan juri yang berpengalaman dari Fakultas Bahasa dan Sasta yang diakhiri dengan pemberian hadiah berturut turut kepada pemenang diantaranya 2 pemenang Paduan suara yaitu dari IKBKM dan IKBKK, 3 pemenang vocal solo yaitu, Hema Inviani Ginting, Briski Sinaga, dan Donni Nainggolan, dan 3 dari vocal grup yaitu, dari jurusan Matematika, Kimia dan Fisika.
Pesparawi ini berlangsung meriah karena antusias mahasiswa yang besar dan peserta yang luar biasa dalam menampilkan performa masing masing.

Jumlah kunjungan: 4 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.