Unimed, Sabtu (25/2). Perayaan ulang tahun UKM Persma Kreatif Unimed ke-29 berlangsung meriah. Dengan dihadiri oleh delegasi dari UKM Universitas Negeri Medan, LPM se-kota Medan, dan media massa, beserta senior dan pembina UKM Persma Kreatif Unimed. Setelah perencanaan selama dua pekan, akhirnya kegiatan tahunan ini dilaksanakan di salah satu ruangan Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan.
“Mengingat kembali pada tahun 2000, dimana awal perkembangan, UKM Persma Kreatif telah mengalami jatuh bangun hingga akhirnya bisa mencapai usia yang bisa dibilang cukup matang dengan segala kelengkapannya sekarang ini, merupakan usaha dari segenap kru,” demikian pemaparan pembina sekaligus senior UKM Persma Kreatif, Robby Irwansyah,S.Pd. Dilanjutkan dengan sepatah dua kata dari pimpinan umum UKM Persma Kreatif, Mangara Wahyudi. Beliau menyampaikan harapannya agar UKM Kreatif, terkhusus bagi kru dapat lebih semangat dalam menjalankan keorganisasian di Kreatif.
Acara ini bukan hanya dimeriahkan oleh kru Kreatif sendiri, namun juga pembacaan pusisi dari Sanggar Marwah Universitas Medan Area, serta calon kru baru UKM Persma Kreatif. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Kreatif kali ini tidak dapat dihadiri oleh jajaran wakil rektor selaku pengangung jawab UKM. Meskipun undangan yang diharapkan tidak sebanyak yang berkesempatan hadir, namun segenap panitia sangat berterimakasih dan bersyukur atas kelancaran acara tersebut, mengingat perencanaan yang mendadak. Terlebih lagi peserta dapat menyaksikan penampilan dari salah satu sastrawan kota Medan, Dani Sukma, yang juga merupakan anggota senior UKM Persma Kreatif Unimed.

Jumlah kunjungan: 72 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.