Kreatifonline.com, Medan – Kehadiran Dekan FBS, Dr. Isda Pramuniati, M.Hum di English Expo mendapatkan perhatian lebih dari mahasiswa FBS yang menyambut bahagia Ibu Dekan mereka berdiri di atas panggung. Walaupun ia tak dapat langsung meresmikan acara tersebut, ia menyempatkan dirinya untuk hadir setelah mengikuti rapat pimpinan. Dalam sambutannya, beliau mengatakan langsung menyempatkan dirinya untuk hadir ke acara English Expo tersebut setelah mengikuti rapat di Perpustakaan Digital Unimed. “Senang sekali ibu bisa menghadirkan diri karena tadi dari jam 8 ada acara rapat pimpinan dan pertemuan di Digilib. Dan saya tidak mau Restu nanti merasakan tidak diperhatikan. Kenapa HMJ yang lain bu Isda bisa hadir tetapi di Bahasa Inggris karena HMJnya itu bisa dijadikan Role Model di Fakultas Bahasa dan Seni,” ujar Dekan FBS. “Ibu berharap terus kita kembangkan acara yang seperti ini, ada nuansa baik yang coba dibangun. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” lanjutnya.

Setelah memberi kata sambutan, panitia memberikan surprise ulang tahun ke-51 Dekan FBS yang lahir pada tanggal 7 Desember 1964. Para dosen ikut memeriahkan dengan memberikan ucapan dan do’a diatas panggung. “Semoga Tuhan masih memberi kebersamaan sehingga bisa membawa kejayaan kepada Fakultas Bahasa dan  Seni ini,” do’a beliau sembari memecahkan balon-balon yang disediakan Panitia.

Saat diwawancarai kru kreatif, Restu Anugrah selaku Ketua Panitia acara mengungkapkan rasa bahagianya karena Dr. Isda Pramuniati, M.Hum menghadiri English Expo. “Awalnya kita sedikit sedih karena pagi tadi diberi kabar Dekan tidak bisa hadir pada pembukaan English Expo, namun ternyata Ibu Isda menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara kita”, ujar Restu.

Jumlah kunjungan: 90 kali

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.