Kreatifonline.com –  Medan (11/2)  SEMAF dan BPMF FBS yang baru saja terpilih pada Pemira tahun 2013 menyelenggarakan acara pelantikan mereka di gedung Aula FBS. Acara ini dihadiri oleh Dekan dan jajarannya, beberapa Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Dosen dan  Mahasiswa.

Ibu Dekan Dr. Isda Pramuniati, M. Hum, dalam pidatonya mengatakan banyak yang harus diperhatikan oleh SEMAF dan BPMF Fakultas Bahasa dan Seni dalam menjalankan tugasnya, namun harus tetap berdasarkan landasan SEMAF dan BPMF itu sendiri. “Dalam menjalankan tugasnya, SEMAF dan BPMF harus menjadi sebuah wadah aspirasi bagi mahasiswa khususnya mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni untuk mencari solusinya bersama-sama dengan cara yang santun. “SEMAF dan BPMF nantinya harus merangkul semua Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Fakultas Bahasa dan Seni untuk bekerja sama, agar terwujud nantinya sebuah kesatuan pergerakan Mahasiswa yang baik dan akan membawa nama baik Fakultas nantinya”.

Setelah dilantik, SEMAF dan BPMF sudah ditunggu dengan beberapa program kerja yang telah mereka susun. Dalam Pidatonya, Ketua SEMAF terpilih Hasbi Ramadhan menyatakan dengan SEMAF yang terbentuk ini, Fakultas Bahasa dan Seni akan menjadi yang terdepan di Unimed dengan cara menciptakan Mahasiswa yang berprestasi, semua kegiatan Mahasiswa aktif dengan rasa kebersamaaan dan kekeluargaan, dan yang paling penting adalah pengabdian Masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi”. Setidaknya itulah gambaran  program yang akan dilaksanakan. Sidik Eka Hermawan selaku Ketua BPMF terpilih, dalam pidatonya mengatakan dalam menjalani Programnya, BPMF sebagai Badan Legislatif akan selalu mendukung dan mengawasi semua tindakan SEMAF. “Kami akan saling koreksi diri, kami telah sepakat dengan SEMAF  akan menyelenggarakan rapat sebagai bentuk evaluasi dari semua kegiatan SEMAF”. Semoga apa yang telah menjadi program kerja oleh SEMAF dan BPMF Fakultas Bahasa dan Seni dapat terwujud, bukan hanya menjadi Panitia PAMB seperti biasanya.

 

Jumlah kunjungan: 980 kali

2 Responses

  1. Choccoffee

    “Serangkaian acara pelantikan SEMAF dan BPMF akan menjadi waktu yang akan di kenang bagi mahasiswa”
    untuk lead, seharusnya menggambarkan isi berita secara keseluruhan bukan opini penulis..
    begitu juga tubuh berita, opini seharusnya diminimalisir karena bisa memberi makna bias dari nilai beritanya..

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.