Kreatifonline.com, Medan -Unimed,

Mahasiswa prodi pendidikan seni rupa mengadakan pameran lukisan yang diselenggarakan di Taman Budaya Sumatera Utara. Pameran ini digelar dari tanggal 28-29 April 2016. Dalam acara pembukaan pameran ini hadiri oleh Wakil Dekan 1 FBS Dr. Wahyu Triatmojo, M.Hum., Kepala jurusan Seni Rupa Drs. Mesra, M.Sn., Mahasiswa dan Masyarakat umum.
Pameran ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 dekan acara pemotongan pita. Bapak Wahyu Triatmojo dalam kata sambutannya juga mengapresiasi dengan adanya pameran ini. “Tentunya merupakan kesempatan yang bagus, dan baik untuk panitia untuk menuangkan isi gagasan selama mengikuti bangku kuliah dalam bentuk karya dan juga merupakan hal yang bagus untuk memvisualkan diri dan mengeksiskan diri melalui lukisan,” ujar Bapak Wahyu. Pameran ini dibentuk oleh 5 mahasiswa prodi pendidikan seni rupa yaitu Hasbi, Hilda, Reneng, Trio dan Yohanda.
Tema dalam pameran lukisan ini adalah Senandika. Perwakilan Panitia, Hasbi, mengungkapkan alasan mereka mengambil tema Senandika. “Senandika merupakan karya sastra yang masing-masing sastrawan memiliki gaya masing-masing dan kami ingin menunjukkan karya sastra ini dengan mengekspresikan diri masing-masing,” ujar Hasbi. Para pengunjung juga terlihat antusias dengan adanya pameran lukisan ini. Adam Martin, siswa SMA Negeri 1 Medan mengaku senang dapat hadir untuk melihat pameran ini. “Saya senang dapat hadir dalam pameran lukisan ini. Karya-karya yang ditampilkan bagus dan saya berharap agar pameran ini dapat sering dilakukan,” ujar Adam.

Jumlah kunjungan: 62 kali

Bagikan

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.