Kreatifonline.com, Unimed – Selasa, (16/08) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mengadakan kegiatan pembekalan awal mahasiswa baru dalam rangka menyambut kedatangan mahasiswa baru FMIPA di halaman belakang gedung fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam.

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Dr. Asrin Lubis, M.Pd, selaku Dekan FMIPA, kemudian dilanjutkan dengan tarian maumere sebagai hiburan untuk menghilangkan rasa jenuh yang diikuti oleh semaf, bpmf dan seluruh mahasiswa baru FMIPA.

“PAMB FMIPA tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kalau pamb tahun sebelumnya terkesan monoton, jadi tahun ini kami membuat inovasi dengan mengadakan tarian maumere setelah acara seremonial,” tutur Siti Khadijah, ketua panitia PAMB FMIPA 2016.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Drs.Muhammad Yusuf Nasution, M.Si. Beliau berharap agar mahasiswa lebih berprestasi dan mengangkat nama fmipa serta universitas. “Kemarin kita sudah masuk 10 besar dalam pimnas dan saya rasa kita harus mensupport mahasiswa agar lebih banyak lagi yang berprestasi.” Tutur wakil dekan III FMIPA itu.

“Acaranya seru dan banyak hiburannya, harapan aku agar PAMB lebih seru dari PAMB sebelumnya,” ujar Umi, mahasiswa baru jurusan Matematika.

Jumlah kunjungan: 93 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.