Kreatifonline.com, Medan Film thriller action “Survivor” yang disutradarai oleh James Mcteigue dengan penulis Philip Shelby, serta dibintangi oleh Pierce Brosnan, Mila Jovovich, dan Dylan McDermott merupakan salah satu film produksi Millenium Films yang diproduseri oleh Charles Winkler, Les Weldon, Irwin Winkler, Matt O’toole. Survivor tayang pada bulan Mei 2015, dan tayang di Indonesia pada tanggal 04 Juni 2015. Film Survivor mengambil lokasi di beberapa kota, diantaranya London, Sofia di Bulgaria, dan kota New York.

Survivor mengisahkan seorang wanita bernama Kate Abott (Mila Jovovich) yang bekerja di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat ditugaskan ke London untuk menyeleksi visa guna mencegah aksi teror. Namun kenyataannya ia harus bertahan karena terjebak dalam kasus yang sedang diusutnya, kemudian mengakibatkan ia menjadi incaran pihak kepolisian. Selain menjadi incaran pihak kepolisian, ia menjadi incaran duta luar negeri Amerika Serikat dan Nash “The Watchmaker” (Pierce Brosnan) karena ia mencurigai dan mulai mengusut kasus Nash yang sebelumnya pernah melakukan pengeboman di Paris. Sam Parker (Dylan McDermott) sebagai atasan Kate menjelaskan bahwa Nash menjadi salah satu pembunuh bayaran yang paling berbahaya. Kate menyadari ia terjebak dalam jaringan terorisme Internasional.

Film berdurasi 96 menit ini menyuguhkan tayangan action, seperti kejar-kejaran antara Kate dan pihak “The Watchmaker” namun ada sedikit kejanggalan seperti saat Nash menguji coba tembakan jarak jauhnya yang menghancurkan bangunan di tengah kota tetapi tidak membuat pihak keamanan curiga. Secara keseluruhan tidak ada yang salah dengan teknis tetapi membuat tayangan menjadi kurang menegangkan, namun selama penayangan, mengenai sinematografi cukup stabil. (berbagai sumber)

Jumlah kunjungan: 48 kali

Bagikan

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.