Kreatifonline.com, Medan – Ketika mendengar Jepang, apa yang kamu pikirkan? Anime? Ramen? Yap! Ramen, kuliner Jepang satu ini memang lagi menjamur di kota Medan. Salah satunya warung ramen “RameRamenMedan” yang terletak di jalan Bhayangkara No.409/50 Medan tepat di depan SMK Tritech Medan. Warung ramen ini menyediakan beberapa menu seperti Ramen Shoyu, Ramen Yamin, Ramen Curry dan Ramen Hokodate. Layaknya baju yang memiliki ukuran, ramenpun juga. Ramen ukuran medium (M) dapat kamu nikmati atau jika kamu sedang lapar ukuran XL sangat tepat dengan porsi yang lebih banyak.

Warung ramen ini terbilang masih belia karena baru berjalan di akhir februari lalu. Andri dan Astar, pendiri RameRamenMedan, mengatakan ide mendirikan warung ramen ini bermula dari iseng-iseng karena memiliki hobi yang sama yaitu wisata kuliner. “Aku dan temanku suka dengan wisata kuliner dan aku sendiri hobi masak, jadi kami mencoba berkreasi dengan mencoba hal yang baru,” ujar Andri yang akrab dipanggil ‘lele’ ini.

Hal yang bisa buat kamu untuk datang ke tempat ini adalah kita bisa makan Mie Ramen dengan berbagai pilihan menu yang tersedia dengan harga yang pas dikantong. Eitttss! Walaupun harganya murah tapi yang pasti rasanya tidak murahan. Rasa dari salah satu ramen, Hokodate ramen, memiliki rasa yang gurih, asin dan segar dengan taburan keju diatasnya. Harga untuk setiap ramen mulai dari 10-18 ribu dan untuk minum berkisar sekitar 5-9 ribu saja. Selain makanan. hal menarik dari tempat ini adalah fasilitas wifi gratis sehingga membuat pengunjung menjadi betah dan nyaman.

Warung ramen yang buka mulai pukul 4 sore sampai pukul 11 malam ini memiliki pengunjung dari semua kalangan baik anak-anak, kawula muda hingga orang dewasa. Annisa, salah satu pengunjung, sudah berkunjung untuk kedua kalinya. “Tempatnya nyaman dan rasa ramennya enak dan harganya terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

Jumlah kunjungan: 195 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.