Kreatifonline.com – Medan – Jumat (04/09), telah berlangsung acara bakti sosial donor darah yang diadakan UKM Resimen Mahasiswa Satya Nagara (MENWA). Acara ini berlangsung mulai 09.00-16.00 WIB. Adapun rangkaian acara dari bakti sosial dan donor darah ini yang pertama; pembukaan oleh MC, dilanjutkan kata sambutan dari Komandan Menwa Mangasi Sitanggang kemudian kata sambutan oleh staf ahli Wakil Rektor III yaitu Drs. W. Pangaribuan MT. MM.

Aksi donor darah ini dihadari langsung Kolonel Eddi sebagai staf ahli Pangnam KODAM dan Ahmad Nirmowan Kodim 02/01 BS oleh Danmil 13 Percut Sei Tuan dan seluruh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Unimed. Menurut Sitanggang selaku Komandan Menwa acara bakti sosial, “Ini merupakan program kerja Kepengurusan periode 2015/2016. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengadakan kerjasama dengan PMI Kota Medan, agar darah tersebut bisa diserahkan langsung ke PMI untuk disterilkan.”

Komandan MENWA Mangasi Sitanggang dan Andi selaku Ketua panitia acara berharap, semoga acara bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. Karena dengan adanya acara donor darah, mahasiswa diharapkan bisa saling mengingatkan orang lain untuk mendonor darahnya bagi orang-orang yang membutuhkan.

Jumlah kunjungan: 318 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.