Jumat, 17 Maret 2017- Mata Najwa On Stage Medan berlangsung meriah di gedung Sebaguna Pancing, Medan. Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dihibur oleh band GIGI yang membawakan beberapa lagu andalan band tersebut.
Acara Mata Najwa on Stage Medan dimulai pada pukul 14.30, namun pelataran gedung serbaguna sudah dipadati oleh peserta untuk menukar tiket online dengan tiket masuk dimulai dari pukul 08.30 pagi. Sedikit kerusuhan juga terjadi ketika peserta mengantri untuk masuk kedalam gedung hingga terjadi dorong-mendorong sesama peserta, hal ini dikarenakan membludaknya antrian yang ingin memasuki gedung. Kerusuhan tersebut akhirnya dapat diredakan oleh arahan dari panitia.
Gedung Serbaguna Pancing yang dipadati oleh belasan ribu penonton dari berbagai kalangan mahasiswa ataupun umum berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai jumlah penonton terbanyak indoor dalam acara Mata Najwa sebesar 13.500 peserta yang memadati hampir seluruh ruangan.
“Terima Kasih Medan! 13.500 penonton #MataNajwaonStageMedan! Antusiasme yang luar biasa. #MataNajwa kembali pecahkan rekor jumlah penonton talkshow terbanyak di indoor setelah sebelumnya dpt rekor MURI di Jember utk penonton outdoor yg mencapai 35rb. Alhamdulillah..ini medan bung!”, kicau Najwa Shihab di akun Instagram miliknya.
Antusiasme peserta juga tidak kalah senang melihat rekor tersebut. “wah gak nyangka bisa mendapat rekor MURI sebagai jumlah peserta terbanyak, tapi wajar sih dengan sifat kharismatiknya mbak Nazwa mampu membius banyak peserta untuk hadir dalam acara tersebut”, ujar Cindy, mahasiswa jurusan Ilmu Keolahragaan Unimed.

Jumlah kunjungan: 190 kali

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.