Kreatifonline.com – Medan (20/11) Mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED) Muhammad Taufiq Hidayah Tanjung  berhasil meraih juara pertama dari 130 peserta yang  berasal dari seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia dalam ajang Indonesia Leadership Camp-Nusantara Leadership Camp (ILC-NLC) 2013  yang diselenggarakan Universitas Indonesia (UI). Kegiatan yang melibatkan beberapa mahasiswa dari Malaysia dan Thailand berlangsung 4 -8 september mempertandingkan social project yang akan dikembangkan untuk masyarakat daerah asal peserta masing – masing.

Muhammad Taufiq Hidayah Tanjung yang berasal dari jurusan pendidikan pancasila dan kewarganegaran mengatakan sangat bangga bisa meraih juara pertama dan mengharumkan nama almamater kampus unimed di ajang ini.

“Saya terharu dan bangga atas prestasi ini. Terus terang kompetisi ini sangat prestisius. Banyak peserta yang tampil dengan baik. Alhamdulillah, juri memberikan penilaian yang obyektif dan Unimed berhasil meraih predikat pemenang pertama dalam kategori social Project” tambahanya,

 

Ketua jurusan PPKn Gabriel Siahaan ketika diminta tanggapan tentang hal ini mengaku sangat bangga dengan mahasiswa yang berprestasi seperti taufik. “Kami terus mendorong agar mahasiswa/mahasiswi terus meningkatkan prestasinya, baik di kancah lokal, nasional, regional dan internasional” sambungnya.

 

Senada dengan itu, Khairul Azmi pembantu rektor II sangat mengapresiasi dan akan terus mendukung mahasiswa yang berprestasi. “ Unimed akan mendukung mahasiswa yang berprestasi, saya berterima kasih dan bangga atas prestasi adik-adik mahasiswa PPKn FIS Unimed “jelasnya.

Jumlah kunjungan: 666 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.