Kreatifonline.com– Kini, Taman belakang biro rektor Unimed menjadi salah satu tempat lesehan favorit mahasiswa/mahasiswi, hal ini karena tempatnya yang teduh dan dikelilingi pepohonan yang rindang. Ditambahah lagi dengan air mancur yang berada di tengah taman. Sekitar dua bulan yang lalu taman belakang biro rektor unimed juga menjadi tuan rumah dalam acara Markombur yang ditayangkan di stasiun televisi TVRI sumut tepatnya 3 September kemarin.

Jika dilihat dari mahasiswa yang berkunjung ke taman itu kebanyakan adalah mahasiswa/mahasiswi FMIPA yang karna fakultasnya berada tepat di samping kanan biro rektor. Kehadiran taman lesehan ini memang sangat dibutuhkan. Rahma mahasiswi fisika’14 “ dengan adanya pondok-pondok lesehan ini sangat membantu, disini bias sambil mengerjakan tugas juga refresing karna dikelilingi pohon yang rimbun.” Tidak jauh berbedadengan Rahma “ lesehan ini bagus dan cocoklah karena tempatnya sejuk juga bias sambil wifian ngerjai tugas” tutur Siska N mahasiswi P. Sejarah’13

Bukan hanya karena tempatnya yang nyaman, lesehan ini juga dilengkapi dengan stop kontak yang diletakkan di keempat tiang penyanggah .” Namun sangat disayangkan terkadang stop kontaknya tidak dialiri arus listrik. “ Stop kontaknya mati, tapi kemaren masih hidup” tutur Kembang Hati mahasiswi FMIPA dik B’14.

“ kalau biasa pondok lesehannya ditambah, karena kuranglah kalau dilihat malah sering rebutan. Kan masih banyak lahan yang kosong disekitar sin ” sambungnya lagi. Dengan enam buah pondok lesehan yang tersedia memang sangat kurang, tapi walaupun demikian sudah sangat membantu para mahasiswa.

Untuk kebersihan di sekitar pondok lesehan masih sangat minim, Siska mengatakan ada sampah makanan yang ditinggalkan mahasiswa ditambah lagi dedaunan jadi kelihatan agak jorok pondoknya. “Jika dilihat keranjang sampah masih kurang, mungkin ini yang membuat mahasiswa membuang sampas sembarangan” pungkasnya.

Jumlah kunjungan: 437 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.