Ribuan citivas Universitas Negeri Medan dari Pimpinan, Dosen, Mahasiswa hadiri Kuliah Umum yang disampaikan oleh Bapak H. Musa Rajekshah (Ijeck) mengenai Spirit Jiwa Entrepreneurship, kuliah umum digelar di Auditorium Unimed. Selasa, (31/10).

H. Musa Rajekhsah (Ijeck), dalam paparan ribuan civitas Unimed menyampaikan mengenai semangat jiwa dalam berwirausaha, didaerah kita memiliki Sumber Daya Alam yang sangat potensial membawa kesejahteraan. Namun, itu sangat bergantung pada kreativitas anak-anak muda. Anak-anak muda harus pandai manajemen waktu dalam mengatasi permasalahan akademis sekaligus berwirausaha. “Ujarnya”.

Dalam kuliah umum H. Musa Rajekshah menekankan bahwa para pemuda harus giat dalam membuka usaha, tidak hanya sekedar menjadi pekerja. Bisnis Online, Jelas Ijeck, merupakan salah satu cara termudah yang dapat dimanfaatkan para pemuda dalam berbisnis.

Rektor Unimed menyambut dengan baik kedatangan Bapak H. Musa Rajekshah beserta rombongan di Universitas Negeri Medan. “Kami atas nama pimpinan Universitas Negeri Medan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kunjungan dari Bapak H. Musa Rajekshah dikampus Universitas Negeri Medan, semoga dengan kedatangan beliau memberikan pengalam dan informasi baru mengenai anak muda yang berwirausaha untuk membangun masa depan Indonesia” Ujarnya saat memberi sambutan di Auditorium Unimed” Acara tersebut berjalan dengan lancar dengan antusias mahasiswa dalam bertanya dan berfoto bersama Bapak H. Musa Rajekshah.

Jumlah kunjungan: 7 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.