Medan – kreatifonline.com, Film Kentut adalah salah satu film terbaru dari Dedy Mizwar. Film yang menggambarkan PILKADA atau pemilihan kepada daerah ini wajib anda tonton, karena film kentut bisa dipastikan akan membuat anda akan tertawa terbahak-bahak.

Awal dari konflik yang terjadi yaitu saat Patiwa, salah satu kandidat Bupati di Kabupaten Kuncup Mekar, ia harus menjalani operasi medis akibat Dada kanannya tertembak saat berkampanye. Patiwa tetap harus menjalani perawatan serius pasca operasi di Rumah Sakit karena dia harus menunggu keluarnya kentut. Siapa pelaku dari penembakan itu dan bagaimana kronologis ceritanya ?

KENTUT yang semula dianggap remeh, seketika menjadi persoalan penting karena menyangkut kelangsungan hidup calon sang bupati dimana hari pemilihan Bupati hanya beberapa waktu lagi  sementara Patiwa masih terbaring. Kepanikan menimbulkan konflik besar antara pihak Rumah Sakit dengan Tim Sukses Patiwa yang dipimpin perempuan cerdas nan jelita bernama Irma. Rumah Sakit yang tadinya aman terkendali, berubah suasananya menjadi sebuah pasar dan tempat ibadah beragam kelompok agama yang berbondong-bondong mendoakan Patiwa. Dokter Kepala, Satpam, dan seluruh karyawan Rumah Sakit semakin kelabakan dengan munculnya para pemburu berita dan beragam kelompok Agama.

Situasi ini dimanfaatkan oleh kandidat lawan bernama Jasmera yang diperankan Dedi Mizwar selalu tampil berapi-api untuk mendapatkan simpati masyarakat. Jasmera bersama Delarosa penyanyi dangdut yang diperankan Iis dahlia menjadi fenomenal sebagai pasangan Cawabup, selalu meneriakkan slogan anti kemunafikan dan memiliki program- program kampanye kontroversial serta cenderung nyeleneh. Untuk memperlambat keluarnya KENTUT Patiwa, maka Jasmera meminta bantuan paranormal, dengan harapan agar Patiwa dinyatakan berhalangan tetap, hingga tidak dapat mengikuti putaran kedua.

Apakah pihak rumah sakit mampu mengatasi kerusuhan di rumah sakit, apakah JasMera berhasil memenangkan pilkada dan bagaimana nasib KENTUT yang dinantikan-nantikan semua orang? Apakah benar kebenaran dan kebetulan itu tipis perbedaannya? Jawaban dari semua itu akan terjawab secara tuntas setelah anda menonton film KENTUT. Selamat menyaksikan!

Jumlah kunjungan: 566 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.