Kreatifonline.com, Medan – Pernahkah anda bermimpi untuk berkuliah di luar negeri? Ketika kamu mengungkapkan niat untuk menuntut ilmu di tanah asing, pasti akan muncul ratusan pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan ini nadanya bermacam-macam: ada yang nadanya positif, ada yang ingin tahu, ada yang memiliki nada keraguan bahkan ada yang seolah mencegah kamu melakukan hal itu.

Saat ini kuliah di luar negeri sudah tidak mustahil lagi untuk diraih. Begitu banyak beasiswa yang diberikan untuk pemuda-pemudi Indonesia seperti Fulbright dari Amerika, Chevening dari Inggris, Erasmus Mundus untuk negara bagian Eropa, LPDP dari Indonesia, AAS dari Australia dan masih banyak lagi beasiswa yang ditawarkan. Orang yang mampu kuliah diluar negeri tidak selalu orang yang memiliki prestasi luar biasa atau mampu dalam finansial tetapi juga orang-orang yang memiliki persiapan matang dan selalu aktif mencari informasi mengenai beasiswa.

Buku JKLN (Jurus Kuliah di Luar Negeri) ditulis oleh para mahasiswa yang pernah atau saat ini  sedang menempuh pendidikan di luar negeri. Buku ini sangat inspiratif dan dapat menjadi pencerahan untuk mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri tapi masih bingung bagaimana tips-tips untuk meraihnya. Buku best seller ini juga pernah mendapat testimoni Merry Riana yang merupakan motivator nomor 1 di Asia.

Buku JKLN berisi beberapa bagian seperti 1)Pengenalan Universitas yang ada di Luar Negeri, 2) 1001 Beasiswa, 3)Kuliah di Luar Negeri Tanpa Beasiswa,  4)Panduan Survive Kuliah di Luar Negeri,  5)Kuliah di Benua Asia, 6) Kuliah di Benua Eropa, 7) Kuliah di Benua Amerika, 8) Kuliah di Benua Australia, 9) Cerita Seru Mahasiswa Indonesia.

Dengan buku JKLN dapat menjadi pencerahan kepada mahasiswa di indonesia kalau siapapun bisa kuliah di luar negeri sekalipun berasal dari kalangan kurang mampu. Gantungkanlah mimpimu setinggi langit dan Let’s Break the limits!

 

Judul Buku                                : Baca Ini. Kamu Pasti Kuliah ke Luar Negeri. Dijamin 100%

Penulis                                       : Miftachuddin Arjuna, Zulkhan Indra Putra, M. Izdiyan Muttaqien, Adi Atiasa, Stevan Condro

Penerbit                                  : Inspira Book

Jumlah Halaman                    : 302 Halaman

Harga                                       : Rp 157.000,00

Jumlah kunjungan: 96 kali

Bagikan

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.