Kreatifonline.com, Medan – Suka bikin video singkat, editing video, humoris, kreatif,  punya instagram. Kamu cocok banget gabung sama komunitas satu ini. Indovidgram namanya.

Indovidgram adalah Komunitas Video Instagram di Indonesia. Berdiri sejak 6 April 2014. Terbilang sangat muda memang umurnya namun hanya dalam beberapa bulan mampu meraup lebih dari 460.000 followers. Kerenkan? Penggagas @indovidgram antara lain @benakribo @marloernesto @vendryana @moinblog @dhinoharyoo @chandraliow @ardinhai @aulion @devinaureel dan kini diramaikan oleh berbagai kalangan di sosial media.

“Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life.” – Confucius-

Tulisan itulah yang menyambut kamu ketika menjelajah http://www.indovidgram.com/ yang merupakan situs indovidgram. Situs ini memuat berita dari personel indovidgram, kontak, cara bergabung serta jadwal pergantian video. Indovidgram dapat dihubungi via email info@thepotatoteam.com .  Untuk bergabung dengan komunitas ini sangat gampang, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunggah video di instagram, beri judul di videomu, mention @indovidgram, serta gunakan hashtag #indovidgram.

Lebih serunya setiap hari tema yang diusung indovidgram beda-beda loh. Ini membuat variasi dan keunikan tersendiri. Senin kamu bisa lihat dan membuat video dengan hashtag #IVGcomedy, Selasa #IVGselasart, Rabu  #IVGcomedy, Kamis #IVGcomedy, Jumat #IVGcommunity, Sabtu #IVGfood & #IVGtravel dan Minggu  #IVGsundaymusic.

Untuk menikmati video kamu bisa jelajah koleksi  mereka di http://instagram.com/indovidgram dari komputer atau cari @indovidgram di aplikasi instagram. Selain itu, indovidgram punya cabang loh di masing-masing daerah. Khusus untuk Medan, kamu bisa komunikasi dengan @medanvidgram – Ari (Tengkuadriann).

Nah, gimana? Serukan? Kamu bisa mengasah kreativitas dan menambah teman di sosial media. Tunggu apalagi?

 

 

 

 

 

 

 

Jumlah kunjungan: 101 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.