Kamis (27/4) Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Medan dimeriahkan dengan adanya acara SERU 2017 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Seni Rupa. Acara yang diadakan dengan meng-kombinasikan 3 kegiatan sekaligus (pameran, bazar, dan pertunjuk) ini diadakan 2 hari berturut hingga pada 28 April 2017.

Acara yang diadakan tepatnya di pelataran parkiran FBS Unimed, dimeriahkan dengan adanya pertunjukan musik, mural, live henna dan pameran karya berupa fotografi, lukisan. Acara ini masih ditujukan pada mahasiswa FBS. Meskipun antusias dari mahasiswa Seni Musik itu sendiri sangatlah besar, namun tetap saja acara tersebut dirasakan kurang meriah.

“Acaranya masih sepi karena kurangnya sponsor dan kurangnya dukungan dari luar, tapi buat awal-awal ya bolehlah”, ujar Miranda Mahasiswi Seni Rupa 2015 sebagai penikmat acara.
Acara yang pertama kalinya sebagai bagian program kerja HMJ Unimed diadakan dengan cara yang berbeda. Acara yang diharapkan menjadi program tahunan bagi mahasiswa/i Seni Rupa ini diharapkan dapat memberi semangat bagi mahasiswa/i FBS Unimed khususnya Jurusan Seni Rupa untuk terus mengembangkan dan terus berkarya lagi agar kedepannya seni rupa Unimed lebih dikenal lagi dikalangan masyarakat.

“Acara ini bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat dari jiwa-jiwa mahasiswa/i yang ada di Unimed ini hidup kembali. Acara ini ditargetkan menjadi program tahunan HMJ Seni Rupa dan lebih berkembang agar seni rupa Unimed lebih dikenal di Lokal (Medan) hingga ke Provinsi Sumatera Utara”, ujar Iqbal selaku Ketua Panitia SERU 2017.

Jumlah kunjungan: 72 kali

Bagikan

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.