Kreatifonline.com – Medan – Komplek MMTC di kawasan Pancing – Medan, kini membuka wisata kuliner food court. Letaknya yang cukup strategis, yaitu dijantung komplek MMTC, bersebelahan dengan bundaran air mancur MMTC. Setiap malam, lampu-lampu yang ada di bawah air mancur akan hidup, membuat biasan cahaya turut mewarnai air hingga ke puncak paling atas. Belum lagi, warna lampu akan terus berganti. Ini adalah pemandangan yang jarang sekali dijumpai di Medan. Salah satu keunikan ini membuat komplek MMTC ramai setiap malam. Keramaian ini dimanfaatkan oleh banyaknya pedagang, termasuk food court MMTC.

Food Court MMTC Medan adalah sebuah tempat tongkrongan baru bagi orang Medan. Food Court MMTC pertama kali dibuka pada tanggal 3 Agustus 2015. Kuliner yang dihidangkan tak lain adalah Burger, Mie Aceh, aneka jus, dan berbagai makanan tradisional. Tidak hanya menyediakan wisata kuliner, sebagian pedagang juga ada yang berjualan baju dan aksesoris.

“Berjualan disini sangat menguntungkan, karena kawasan MMTC Pancing adalah kawasan yang berdekatan dengan beberapa kampus, Sehingga banyak mahasiswa yang sering nongkrong disini. Selain itu, harga disini terjangkau,” ungkap Inong, salah seorang pedagang di stand food court sambil melempar senyum diwajahnya.

Harga disini mulai dari Rp 8000 sampai Rp 35.000. “Dengan bermodalkan Rp 50.000 saja masyarakat sudah bisa menikmati kuliner disini sambil bersantai,” ujar Budi selaku pengelola food court. Harga yang terjangkau tersebut dimaksudkan agar masyarakat menengah kebawah bisa menikmati food court yang biasanya dianggap mahal oleh masyarakat. Bukan hanya letaknya yang strategis dan harga terjangkau, disini pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas, seperti TV, CCTV, free Wifi, Security, dan Nobar.

“Untuk kenyamanan sendiri, kami juga akan segera membereskan para pengamen serta pedagang liar yang berjualan disekitar lokasi food court, agar lokasi ini terlihat lebih tertata rapi dan bersih,” tambah Budi kemudian. So, let’s checking guys!

Jumlah kunjungan: 1149 kali

One Response

  1. Dwyanto

    Boleh tahu gimana caranya agar bisa sewa stand di food court bundaran mntc?

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.