Medan – Kreatifonline.com– Visinema bekerja sama dengan Persma Kreatif Unimed mengadakan acara “Filosopi kopi Goes To Campus” yang diadakan di Digital Library Lantai IV ruang Audio Visual. Acara ini begitu meriah yang dihadiri lebih dari 400 orang, bukan hanya dari mahasiswa Unimed saja tetapi masyarakat umum serta mahasiswa Universitas lainya yang ada di Medan. Dengan konten acara “Enterpreneurship” pemateri yang dihadirkan dari pemilik kopi ong serta Talkshow bersama Visinema dan cast flim Filosopi kopi “Chico Jericho”. Pembukaan acara ini diisi oleh Ari, mahasiswa FBS (Fakultas Bahasa Dan Seni) dengan Beat Box yang begitu keren, serta vocal grup dari salah satu kru persma kreatif yang menyanyikan lagu soundtrack flim Filosopi kopi. Lalu acara pun dibuka oleh Faldi fajar dan Sri Handayani Putri sbagai MC.

Acara inti talkshow dibawakan oleh Moderator, Teddy Pasaribu dimana materi tentang berwirausaha secara spesifik di jelaskan oleh Mbak Anggia yang merupakan produser Filkop dan juga bapak Johan sebagai pemilik kopi ong. Suasana begitu hidup, karena audience di berikan kesempatan untuk bertanya, dan pastinya pertanyaan yang bagus mendapatkan hadiah voucher dan tiket Nonton bareng yang diberikan persma kreatif.

Di pertengahan acara penonton begitu heboh dengan teriakan-teriakan yang histeris  karena kehadiran artis yang ditunggu-tunggu yaitu kehadiran Chico Jericho yang berperan sebagai Ben dalam flim Filosofi kopi. Chico pun juga ikut melengkapi acara ini, begitu melihat kehadiran Chico penonton pun antusias dan berdesakan kedepan, hingga membuat acara sempat tidak kondusif karena penonton berlomba-lomba untuk foto bersama, tetapi walaupun begitu penonton masih bisa dikendalikan. Saat talkshow bersama Chico, audience juga diberi kesempatan untuk bertanya tentang Film Filkop ini. acara begitu lancar dan acara terakhir diisi dengan tayangan Behind The Scene film filosopi kopi.

Jumlah kunjungan: 877 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.