Kreatifonline.com, Unimed – Fakultas Bahasa dan Seni kembali menggelar Gebyar Muharram 2016. Acara ini diselenggarakan di pendopo seni tari FBS yang dihadiri oleh Dr. Wahyu Tri Atmojo, M.Hum selaku wakil dekan 1, Dr. Marice, M.Hum selaku wakil dekan 3 dan civitas akademika Fakultas Bahasa dan Seni.

Gebyar Muharram 2016 ini mengambil tema yaitu Perubahan Menuju Generasi Yang Berakhlak Mulia Menjunjung Tinggi Nilai Agama Dan Menjaga Moral Bangsa. “Tidak elok jika kita menjadi generasi penerus berarti kita meneruskan hal-hal buruk yang sudah dilakukan oleh pemimpin terdahulu, tetapi jadilah generasi yang berubah melakukan perubahan yang baik lagi untuk membawa negara, agama tanpa memandang suku atau ras kita sama-sama membangun negeri ini terkhusus untuk fakultas bahasa dan seni”, ujar Muhammad Fahri Zulfi selaku ketua panitia.

Acara ini menampilkan grup Alfattah Nasyid yang menjadi penghibur para tamu undangan. Dalam rangkaian acara tersebut FBS juga mengundang Ustadz Turino yang juga merupakan alumni dari Unimed. Mahasiswa dan para tamu undangan juga merasa terhibur dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz tersebut. “Acara Gebyar Muharram sangat bagus dan mendidik mahasiswa untuk lebih meningkatkan akhlak yang lebih baik dari hari kemarin, dan juga menjaga iman dan taqwa kita agar terus senantiasa selalu tertuju hanya kepada Allah semata”, ungkap Patimah, mahasiswa jurusan bahasa dan sastra Indonesia 2014.

Jumlah kunjungan: 18 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.