Medan – Kreatifonline.com- Dimsum tentu saja bukan makanan yang asing lagi di lidah orang Indonesia. Apalagi saat ini sudah banyak warung yang menyajikan menu dimsum. Salah satunya adalah warung KeDan yang berlokasi di Jl. Bilal Ujung No. 213 B Medan.

Warung yang berdiri akhir 2014 kemarin ini menyediakan berbagai dimsum kukus seperti sio may ayam, sio may tiga rasa, dan sio may telur asin. Bosan dengan dimsum kukus, anda juga dapat mencoba dengan dimsum goreng yang tak kalah enak, yaitu hatosi rambutan, pangsit goreng salat dan masih banyak menu dimsum yang lezat dan mengenyangkan buat anda penikmat dimsum.

Melengkapi santapan, di warung KeDan juga tersedia aneka minuman yang cocok untuk disandingkan dengan dimsum anda, yakni dari berbagai coffe sampai jus lidah buaya. Eitss… masih ada lagi beberapa menu dessert yang menggoda juga bisa anda pesan. Antara lain, pancake avocado, pancake mangga, dan tak ketinggalan pancakedurian.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 18.000 untuk dimsum, Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000 untuk pancake dan Rp. 7.000 hingga R.p 18.000 untuk minuman. Warung KeDan juga memberikan potongan harga 20% bagi yang berpuasa sunah senin & kamis, dan juga diskon 10% setiap hari jumat untuk pancake durian.
Jadi tunggu apalagi segera kunjungi warung KeDan dan rasakan kelezatannya….

Jumlah kunjungan: 487 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.