Medan – Kreatifonline.comBercak-bercak warna tampak melukis jalanan kampus Unimed hari itu, ada apa? Katanya sih Color Run. Wah, this is awesome moment !

Jumat ceria, dimana HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Kimia FMIPA Unimed mengadakan acara Chemical Expo & Dies Natalis perdana di pelataran Auditorium Universitas Negeri Medan. Awalnya, panitia menyusun rangkaian acara dengan jalan santai bareng mahasiswa dan Dosen jurusan Kimia di sepanjang kampus. Setelah itu, acara Color Run pun seakan-akan menjadi wahana bermain seru di antara mahasiswa yang mengikuti jalan santai.

Seluruh mahasiswa yang mengikuti Color Run tampak asyik saling menyerang satu sama lain dengan warna-warna tersebut. Tawa kegembiraan dan keakraban seakan menjadikan hangat suasana Jumat terakhir di bulan Februari 2015 tersebut. Panitia memang tepat mengadakan moment ini, karena dirasa menyenangkan oleh sebagian mahasiswa yang ikut didalam rangkaian acara ini. Dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 80.000,- peserta sudah mendapatkan Kaos, Tas, Kaca Mata, dan Tepung.

” karena senam udah biasa, panitia memutuskan supaya mengadakan Color Run di Unimed, apalagi lagi trend dan nggak salah kalau kita adakan di kampus ini. Intinya, Color Run menjadi simbol untuk mempersatukan mahasiswa dengan sesama mahasiswa, mahasiswa dengan dosen dan pegawai serta dosen dengan dosen dan semua warga Unimed.” kata Bela, selaku Ketua Panitia dalam acara tersebut.

 

 

Jumlah kunjungan: 787 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.