Kreatifonline.com – Medan – Takdir dan kebetulan, dua hal berbeda bagai dua sisi koin namun begitu sulit untuk bisa dirasakan perbedaannya.

Mengenai takdir dan kebetulan yang terbalut dalam kisah Seren, perempuan cantik bernama lengkap Serenade Senja, yang yakin bahwa cintanya yang luar biasa terhadap Bara berawal dari suatu kebetulan, namun tidak mendapatkan kesepahaman yang sama dari Bara, laki-laki yang bertahta dalam hatinya selama sepuluh tahun. Bara menganggap takdirlah yang memiliki andil sehingga mereka bisa bertemu dan merajut kasih atas nama cinta.

Namun tak peduli berasal dari takdir atau kebetulan, perjalanan cinta Seren dan Bara terasa begitu rumit sejak memasuki sepuluh tahun usia cinta mereka. Seren dan Bara saling mencintai dan berusaha mempertahankan cinta mereka meski harus dirajut dibelakang punggung perempuan bernama Anggi.

Berawal dari kehadiran Anggi, perempuan yang dikenal Seren pada sisi lain kehidupan Bara, lalu Lily perempuan mungil yang nyaris menjadi korban dari kisah orang tuanya, dan yang terakhir Elang, laki-laki misterius yang selalu bisa menangkap binar kesedihan di mata Seren, seolah memperjelas dimana sebenarnya takdir menunggu Seren.

Ditengah kegalauan hatinya yang tak kunjung sirna, Seren merasa satu persatu punggung orang-orang yang dicintainya pergi menjauh meninggalkannya dibelakang. Ia merasa ditakdirkan untuk ditinggalkan dan kesepian. Akhirnya Seren tiba pada titik dimana ia harus memilih dan menentukan di takdir mana ia akan datang. Apakah ia berhenti pada Bara yang tetap mencintainya hingga mengorbankan segalanya, ataukah pada Elang yang pernah mengalami dan merasakan kisah cinta yang sama seperti dirinya? Seren memilih datang pada seseorang yang berjalan menjauh memunggunginya, namun sejauh apapun seseorang itu melangkah, dia akan tetap membalikkan tubuh dan mengulurkan tangan menyambut dirinya.

Novel debut karya Anggun Prameswari ini disuguhkan dengan gaya bahasa yang ringan dan mudah dipahami. Pembaca diajak menemani sang tokoh utama menelusuri alur kisah cintanya yang romantis namun penuh intrik. Bersiaplah tenggelam bersama emosi ketika menyelam dalam kisah para tokoh ciptaan Anggun Prameswari ini.

 

Judul                           : After Rain

Penulis                         : Anggun Prameswari

Penerbit                       : Gagas Media

Tahun terbit                 : 2013

Jumlah Halaman          : 323 Halaman

Harga                          : Rp. 46.000

Jumlah kunjungan: 234 kali

Bagikan

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.