Medan – Kreatifonline.com- Tahukah kamu bahwa telepon pintar yang ada digenggamanmu itu punya sejuta kemampuan? Bahwa perangkat mini berharga ratusan ribu sampai jutaan itu mampu menunjang media pendidikan?

Jika awal perkenalan WiFi untuk handphone difungsikan untuk dikoneksikan ke jaringan nirkabel yang ada disekitar atau yang kemudian mampu mencetak file kerja langsung dari perangkat yang terhubung ke printer.

Kini hadir sebuah aplikasi dengan nama BOXi dari perusahaan besar, ELMO. Keberadaanya memungkinkan smartphone mengendalikan proyektor. Berbicara tentang proyektor, kehadiran alat pembuat proyeksi ini semakin akrab dikalangan pendidik dan peserta didik. Era digitalisasi ini, Unimed hadir dengan terobosannya (WPS) memungkinkan penggunanya untuk menampilkan proyeksi tanpa harus terhubung dengan kabel. *Baca Kreatif Ed 63. Proyektor yang tak lagi hanya mengandalkan dimana kabel terhubung ke Laptop atau PC. Lalu, apa hubungan sistem ini dengan BOXi?

Kehadiran BOXi dalam smartphone masa kini semakin mendukung kinerja smartphone itu sendiri. Cukup menginstal aplikasi ini di smartphone, kita sudah bisa mengendalikan proyektor itu sendiri. Setelah di koneksikan terlebih dahulu pastinya.

Jumlah kunjungan: 500 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.