Medan – Kreatifonline.com, Pernah ngerasain jatuh cinta pada pandangan pertama? Bertemu dengan cowok idaman ketika pertama jumpa? Hati berdebar tak menentu dan pikiran kacau bukan kepalang? Sama halnya yang akan dicerikan dalam buku ini. Novel dengan cover merah muda yang membuat mata teratarik untuk membacanya.
Cover: A Love at The First Sight
Judul : A Love at First SightPengarang : Jennifer E. SmithPenerjemah : Linda Boentaram
Penerbit : Qanita, PT. Mizan Pustaka
Tebal : 316 halaman
Buku ini menceritakan tentang Hadley, gadis tahun pertama yang sedang kuliah di Connecticut ini menemukan cinta pertamanya dalam perjalanan  menuju London dengan pemuda British bernama Oliver Sullivan, seorang cowok tampan dan keren yang membuat hati Hadley dag, dig, dug… Hadley yang memiliki penyakit claustrophobia selama di perjalanan semua ia isi dengan tawa dan pembicaraan yang mendalam, sampai-sampai ke masalah keluarga. Alhasil dari perjalanan yang menghabiskan waktu 8 jam tersebut, akhirnya benih-benih cinta pun bersemi di antara mereka.
Novel terjemahan karya Jennifer E. Smith ini menggunakan sisi klasik dengan gaya bahasa yang detail dan unik. Penceritaan kisah cinta di kemas sedemikian mungkin walau dalam waktu yang singkat dan padat. Sisi klasik cinta pada pandangan pertama di bumbui dengan sisi budaya dan hidup urak-urakan ala pemuda zaman sekarang. Buat kamu yang belum baca, tunggu apa lagi, rasakan sensasi cinta yang begitu mempesona…

Jumlah kunjungan: 280 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.