Kreatifonline.com, Unimed – Sabtu(03/09), Accelerated English Centre mengadakan kegiatan seminar nasional yang diselenggarakan di Royall Ballroom Selecta lantai 5. Tema pada acara seminar ini, rahasia menemukan kebahagiaan dan kesusksesan dalam hidup. Pemateri dalam kegiatan seminar ini yaitu guru super Indonesia Mario Teguh dan Irwan W. Berutu seorang motivator juga entrepreneur. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 12.30-17.00 WIB yang dihadiri oleh 1500 dari berbagai kalangan, mulai dari entrepreneur muda yang ada di kota Medan, pekerja, mahasiswa dan anak SMA diantaranya SMAN 4, SMANSA, SMANDA, SMA 13, SMA Santomas 1 Medan, SMAN 5 dan SMAN 3. Terdapat pula acara hiburan yaitu dari Liogra yang menyanyikan beberapa lagu diantaranya dari Isyana Saraswati Tetap Dalam JiwA. Kegiatan ini dibuka oleh penasihat acara Prof. Dr. Albiner Siagian guru besar tetap USU dan guru etos revolusi mental bersertifikat. Dikatakannya kegiatan ini akan merubah mindset peserta seminar yang suka menunggu sukses dulu baru bahagia, padahal itu merupakan sesuatu yang salah.

Accelerated English Centre merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang memiliki 5 cabang, satu ruangan terdiri dari 8 orang dan sudah berdiri selama 8 tahun. Pendiri Accelerated English Centre yaitu Irwan W. Berutu yang juga menjadi pemateri dalam seminar ini, beliau mendirikan lembaga kursus ini dari nol. Kegiatan ini juga didukung oleh Sirup Kurnia, Wardah Kosmetik, Tribun, Gramedia, Adira, Telkomsel, Delicious, Waspada, iNews Tv, Info Iklan, IWB Successful Training, Selecta, Hada Labo, Kover, 96,3 Medan, Sonora FM 90,4 Medan dan d-Travel.

“Acara pada hari ini sangat menarik, memotivasi dan memberikan semangat. Setelah mengikuti seminar ini saya jadi termotivasi untu maju, terus berkarya dan belajar keras. Saya datang sendiri kesini dan tidak memudarkan semangat saya. “  ujar Siswa Smp Sutomo 1 Medan.

“Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat mahasiswa-mahasiswa yang ada di kota Medan dan tidak ada kesulitan dalam menyelenggarakan acara ini, cuma rintangannya kita harus lebih ekstra kerja kerasnya. Kami berusaha mengundang guru super Indonesia Mario Teguh untuk menjadi pemateri karena belum semua orang Medan yang mendapatkan motivasi darinya dan peserta seminar dari awal hingga akhir sangat luar biasa antusiasnya.” Jelas Panitia Acara Guhar Berutu .

Jumlah kunjungan: 173 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.